Selasa, 19 Mar 2024
  • SD Antawirya Islamic Javanese School - Berkarakter dan Berprestasi - Sekolah Masa Depan

Berita Terbaru

Terbit : 13 September 2023

Ujian Praktik Informatika

Pelaksanaan ujian praktik asesmen tengah semester telah memasuki hari kedua. Salah satu mata pelajaran yang hari ini diujikan adalah informatika..
Terbit : 13 September 2023

Ujian Praktik Seni Tari

Ujian praktik merupakan salah satu bagian dari Asesmen Sumatif yang dilaksanakan satu minggu sebelum Asesmen Sumatif Tengah Semester dilaksanakan pada..
Terbit : 13 September 2023

Proses Pembuatan Soal Asesmen Sumatif Tengah Semester Ganjil T.A 2023-2024

Asesmen Sumatif Tengah Semester Ganjil (STS) akan dilaksanakan pada pekan ke 3 di bulan September. Namun, persiapan asesmen sudah berjalan..
Terbit : 6 September 2023

Kegiatan Lomba Tingkat I Pramuka Penggalang

Kegiatan Lomba Tingkat I pramuka penggalang (LT 1) merupakan salah satu program tahunan SD Antawirya untuk santri kelas V. Tahun..
Terbit : 1 September 2023

Kegiatan Jumat Bersih

Kebersihan sekolah merupakan salah satu faktor penting dalam proses belajar mengajar di sekolah. Jika lingkungan sekolah bersih, maka kegiatan pembelajaran..
Terbit : 31 Agustus 2023

Santri SD Antawirya Memeriahkan Lomba Gerak Jalan Kec. Krian

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Pemerintah Kecamatan Krian menyelenggarakan lomba gerak jalan untuk tingkat SD,..
Terbit : 30 Agustus 2023

Ekstra Wajib Renang

Ekstrakurikuler renang adalah kegiatan yang ditunggu- tunggu oleh santri SD Antawirya. Sebagai kegiatan ekstrakurikuker wajib, kegiatan ini secara rutin dilaksanakan..
Terbit : 30 Agustus 2023

Murojaah Bahasa Jawa

Bertempat di halaman sekolah SD Antawirya, setiap pagi sebelum kegiatan pembelajaran dimulai santri – santri melaksanakan drilling kosakata. Seluruh santri..
Terbit : 2 Mei 2023

Kegiatan Halal Bihalal

SD Antawirya mengawali hari pertama sekolah setelah libur hari raya idul fitri dengan. Kegiatan dilaksanakan di halaman sekolah diikuti seluruh..
Terbit : 16 Maret 2023

SD ANTAWIRYA Memperingati Isra’ Miraj

Jum’at, 17 Februari 2023 Seluruh santri SD Antawirya bersama-sama memperingati Isra’ Miraj Rasulullah Muhammad SAW di sekolah. Acara peringatan isra’..
Karya Tulis Ilmiah
Terbit : 14 Maret 2023

Membuat Karya Ilmiah

SD Antawirya memiliki metode sendiri untuk mengembangkan potensi santri, yaitu dengan membuat karya ilmiah. Sekolah mewajibkan santri kelas 4, 5..
Terbit : 17 November 2022

Asesmen Nasional Berbasis komputer (ANBK) tahun 2022

Asesmen Nasional Berbasis komputer (ANBK) tahun 2022 dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Senin dan Selasa, 24 dan 25 Oktober..
KELUAR